Download Clash Royale PC untuk Windows XP / 7/8/10

Seperti yang saya telah menerima banyak permintaan tentang ini akhir-akhir ini, hari ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk bermain Clash Royale pada Windows PC dengan memu, emulator Android yang menakjubkan baru!
Clash Royale PC
Sekarang banyak pemain akan bertanya kenapa kita tidak menggunakan Bluestacks, Genymotion dan emulator Android populer lainnya. Jika Anda telah menggunakan Bluestacks (dan yang lain) untuk waktu yang layak, Anda dapat menemukan bahwa mereka memiliki banyak bug dan masalah menjengkelkan.
Saya sangat menyarankan menggunakan masalah baru untuk bermain Clash Royale PC karena:
  • Sempurna contoh simultaneous multi.
  • dukungan multi-touch dengan mouse dan mouse-pad.
  • Sempurna CPU / RAM ambang membuat program ini berjalan lebih efektif daripada yang lain.
  • Anda dapat membasmi perangkat ini hanya dengan 1 klik (suara benar mengagumkan?).
  • Bebas digunakan.
  • Kustom resolusi, ...
Catatan : ClashRoyaleArena tidak berafiliasi dengan memu sama sekali. Saya posting software ini di blog ini karena jauh lebih baik daripada yang lain. Aku akan mencatat ini dan menulis posting baru sekali saya telah menemukan yang lebih baik.

Cara bermain Clash Royale PC dengan memu

Langkah 1 : Ambil memu untuk Windows PC Anda. Saat ini Anda dapat menggunakannya pada kebanyakan versi Jendela: Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10.
Jika link di atas tidak bekerja untuk Anda, Klik di sini untuk men-download dari Google Drive.
Langkah 2 : Oke, setelah men-download, mari kita mulai menginstal itu! Anda dapat menekan pada menu Bahasa untuk memilih bahasa yang Anda ingin menginstal. Saat ini memu mendukung bahasa ini: Inggris, Cina, Kroasia, Perancis, Jerman, Korea, Portugis, Rusia, Serbia dan Spanyol.
Instal Clash Royale di PC
Ini mungkin memakan waktu sampai 1-2 menit untuk menginstal. Setelah menginstal, tekan Launch untuk memulai emulator:
Clash Royale PC
Langkah 3 : Mulai menggunakan memu!
homescreen kita akan menjadi seperti ini:
Bentrokan-royale-pc-3
Ada banyak pilihan di sidebar kanan yang dapat digunakan untuk konfigurasi perangkat virtual ini (Sebagian dari pilihan ini hanya tersedia dalam versi Pro dari Emulator Android lainnya). Anda dapat mengambil screenshot, screen, mengedit keymap goyang, layar, resolusi layar perubahan, nama, nomor IMEI memutar, ...
Cukup tekan ikon Play Store di homescreen, mencari Clash Royale atau aplikasi Android lain yang Anda ingin menginstal, kemudian tekan Install:
Setelah men-download, Anda dapat menekan tombol Terbuka dan mulai bermain Clash Royale!
Semuanya bekerja sangat baik, seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, saya bisa dengan mudah menghubungkan Google ID saya dengan permainan, tidak ada masalah sama sekali!
Bentrokan-royale-pc-7
Itu adalah mengambil hanya 260MB RAM sementara saya bermain Clash Royale, suara besar, kan?
Bentrokan-royale-pc-8

Sering Diajukan Pertanyaan

PC saya memiliki hanya 2GB RAM, saya dapat menggunakan memu?
Ya tentu saja, itu harus berjalan lancar pada PC Anda!
Bagaimana mengubah resolusi emulator?
Anda dapat menekan ikon Pengaturan di sidebar kanan, Anda dapat dengan mudah mengubah resolusi dan DPI dari emulator ada. Jika Anda tidak memiliki banyak RAM, saya sarankan menggunakan emulator dengan resolusi 1280 × 720 saat bermain Clash of Clans.
Apa CPU dan RAM batas?
Ini adalah fitur yang cukup bagus dari emulator Android ini. Anda dapat dengan mudah konfigurasi ambang batas untuk memastikan program ini tidak dapat menggunakan lebih dari satu sumber daya tertentu komputer Anda. Anda dapat melihat lebih lanjut tentang ini dalam Pengaturan Menu.
Saya menggunakan perangkat iOS, bisa saya bermain dengan saya Clash Royale game memu?
Tentu saja, pasti. Memu berjalan berbasis Android. Dalam rangka untuk memainkan permainan Anda pada Android, Anda harus membaca tutorial ini .
Entah bagaimana, saya tidak dapat menemukan atau menginstal game ini melalui Google Play ...
Saya belum menghadapi masalah ini namun untuk bulan tetapi Jika Anda melakukannya, Anda dapat men-download file APK dari Clash Royale gantinya.
Nikmati Clash Royale PC guys! Juga, jangan ragu untuk bertanya Jika Anda memerlukan bantuan. Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk membantu Anda!
0 Komentar untuk "Download Clash Royale PC untuk Windows XP / 7/8/10"

 
Copyright © 2014 dawihere - All Rights Reserved
Template By Catatan Info