CoC cara cepat Upgrade walls

Hey hari ini saya hanya ingin berbagi beberapa saran tentang cara terbaik untuk meng-upgrade Walls cepat. Saya telah menyelesaikan 250 dinding pertama yang level 11 waktu yang sangat lama.Tetapi ketika kita telah menerima 25 lebih dinding baru, saya memutuskan untuk hanya mengambil waktu saya sejak sekarang aku sangat dekat untuk menjadi basis TH11 maxed, sehingga apa yang berarti bahwa pertanian akan sangat sia-sia bagi saya jika saya memiliki segalanya selesai segera. Dan aku benar-benar menikmati pertanian yang paling dalam game ini, jadi saya tidak ingin cepat kehilangan itu, dan jadi saya memutuskan untuk hanya mengambil waktu manis saya dengan tambahan 25 dinding.
Clash of Walls Clans
Selama perdana saya sebagai seorang petani hardcore Aku melakukan beberapa hal yang agak gila seperti lengkap semua tingkat saya 10 dinding dalam 5 minggu dan lengkap 27 tingkat 11 dinding hanya dalam 1 hari. Itu adalah waktu yang cukup lama selama kompetisi clan. Dan saya mengelola banyak klan pertanian hardcore dalam keluarga Altar.Kami memiliki 3 marga yang antara klan pertanian terbaik dalam permainan dan kita semua cinta untuk menggiling dinding tingkat tinggi.
Dalam panduan singkat ini, saya akan memberikan kalian beberapa tips untuk mendapatkan dinding-dinding upgrade cepat.
Anda memiliki tiga pilihan:
  1. Untuk menyimpan semua pembangun Anda bekerja dan menggunakan kelebihan Emas dan Elixir yang telah tersisa, ke dinding.
  2. Untuk menyimpan semua pembangun Anda bekerja kecuali satu menganggur untuk dinding upgrade.
  3. Untuk mengabaikan semua upgrade lain dan hanya fokus pada wall.
Ini adalah 3 cara Anda dapat meng-upgrade dinding Anda, tergantung pada bagaimana Anda ingin bermain game. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri bermain game dan tidak ada cara yang benar. Jadi saya akan memberi kalian keuntungan dan kerugian dari tiga pilihan tersebut.
Untuk yang pertama, yaitu "untuk menyimpan semua pembangun Anda bekerja dan menggunakan kelebihan Emas dan Elixir yang telah tersisa, ke dinding." Ini adalah metode yang saya gunakan untuk pertanian dinding saya 90% dari waktu dan di saya opini cara terbaik untuk kemajuan dalam permainan ini jika Anda ingin basis maxed out cepat. Cukup pertanian dan menjaga pembangun Anda sibuk dan bahkan jika Anda memiliki semua pembangun Anda upgrade bangunan Anda, maka Anda harus terus bertani sebanyak yang Anda bisa sampai Anda memiliki penyimpanan penuh. Jadi sekali salah satu bangunan Anda selesai, katakanlah Cannon Anda selesai meningkatkan dan biaya 2 juta Emas untuk upgrade berikutnya. Maka pertama menggunakan semua kelebihan Emas dan Elixir di upgrade dinding, tapi menyimpan 2 juta Emas untuk kemudian meng-upgrade Cannon Anda. Dengan cara ini Anda akan maju tercepat dengan meng-upgrade semua pertahanan Anda dan dinding pada saat yang sama dengan menjaga semua pembangun Anda sibuk. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa jika Anda memiliki penyimpanan penuh, Anda akan mendapatkan memukul keras pada pertahanan.
Untuk pilihan kedua, yaitu "untuk menyimpan semua pembangun Anda bekerja kecuali satu menganggur untuk upgrade dinding." Ini adalah apa yang saya lakukan ketika saya benar-benar terfokus pada upgrade dinding saya dengan cepat. Ini sebenarnya apa yang saya lakukan ketika saya menyelesaikan semua saya level 10 dinding dalam 5 minggu. Ada keuntungan yang sangat besar untuk menjaga salah satu pembangun Anda menganggur.Artinya, Anda dapat dengan bebas membuang semua emas dan Elixir Anda dicuri selama sesi pertanian Anda ke wall Anda dan karena itu penyerang akan memiliki apa-apa untuk mencuri dari Anda pada pertahanan. Keuntungan besar lain dari memiliki seorang pembangun menganggur adalah bahwa Anda akan dapat meng-upgrade dinding Anda lebih cepat karena Anda tidak akan dibatasi oleh penyimpanan penuh atau mengalami kerugian apapun melalui pertahanan. Aku benar-benar menemukan ini menjadi mengeksploitasi ke sistem karena kemampuan itu untuk bebas membuang sumber daya Anda pada dinding, yang membuat pertahanan Anda sia-sia. Jika Anda tidak memiliki sumber daya, maka tidak ada gunanya memiliki pertahanan tingkat tinggi seperti tidak ada untuk melindungi. Kerugian dari memiliki seorang pembangun menganggur adalah bahwa hal itu akan memperlambat kemajuan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki total 5 pembangun dan menjaga 1 dari mereka menganggur untuk dinding, maka perkembangan Anda secara keseluruhan akan diperlambat oleh 20%. Tetapi bahkan dengan biaya ini, saya percaya ini menjadi cara yang sangat cerdas dari bermain game.
Untuk opsi ketiga, yaitu "untuk mengabaikan semua upgrade lainnya dan hanya fokus pada wall." Saya benar-benar tidak merekomendasikan melakukan ini karena Anda akan memiliki dinding tingkat yang sangat tinggi, tetapi pertahanan Anda akan menderita.Jadi itulah kelemahan utama metode ini. Tidak hanya itu, saya menghargai tingkat Heroes tinggi untuk menjadi cara yang lebih berharga dalam game ini dari apa pun. Jadi Anda benar-benar tidak harus mengabaikan upgrade Heroes Anda karena mereka akan membuat perbedaan terbesar dalam permainan. dinding tingkat tinggi tidak benar-benar membuat banyak dampak.
Jadi itulah saran saya di dinding pertanian cepat. Pilih opsi yang paling sesuai playstyle Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk komentar di bawah ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas sesegera mungkin. Terima kasih sudah membaca!
0 Komentar untuk "CoC cara cepat Upgrade walls"

 
Copyright © 2014 dawihere - All Rights Reserved
Template By Catatan Info