Strategi serangan Bowler

Hey guys itu Ash dan banyak dari kalian mungkin sudah mendengar tentang berita tentang pasukan gelap baru, Bowler!
Jika Anda belum mendengar, maka izinkan saya memperkenalkan Bowler!
Clash of Clans Bowler
Jadi melihat statistik, pada pandangan pertama mereka tidak benar-benar terlihat terlalu mengesankan. Mari kita bandingkan dia ke level 6 Wizard. Bowler menempati 8 Spaces Perumahan, sementara Wizard menempati 4, sehingga Bowler menempati dua kali ruang.Tingkat 6 Wisaya memiliki 164 HP, sedangkan Bowler memiliki 380, jadi dia lebih bulkier dari Wizard. Dan beberapa dari kalian mungkin ingat saya mengatakan beberapa waktu lalu di salah satu video saya adalah bahwa satu hal yang kita hilang adalah besar berkisar penyerang. Dan sepertinya ini adalah apa yang kita dapatkan. Bowler melempar bola bowling untuk menangani dua hits berturut-turut di jalur lurus. Tingkat 6 Wizard tidak 180 kerusakan, sementara tingkat 3 Bowler melakukan 85, jadi hanya sekitar setengah sekuat Wizard. Tapi Anda harus memperhitungkan bahwa Bowler memiliki jangkauan jauh lebih besar dan juga dapat melakukan kerusakan dua bangunan pada satu waktu, tidak satu, tidak seperti Wizard.Jadi ya, Bowler tidak berarti kalah dengan pasukan lainnya, dan juga dari yang pernah kulihat, dia tidak dikuasai dalam arti apapun baik. Dia hanya pasukan yang sangat seimbang, dan ia memiliki properti khusus dalam permainan. Bowler itu tidak diciptakan untuk mengalahkanInferno Towers , meskipun itu adalah sesuatu yang saya sangat berharap pasukan gelap baru bisa dilakukan, tapi apa yang saya lihat, ia diciptakan untuk tujuan yang berbeda.
Aku akan menunjukkan kalian dua footages serangan dengan Bowler, dan kemudian di akhir video kita akan melihat lebih dari itu lagi, dan aku akan menunjukkan kalian apa yang saya percaya adalah strategi terbaik dengan yang Bowler. Percaya atau tidak orang, game ini benar-benar diperlukan konsep Bowler, dan aku akan masuk ke dalam menjelaskan mengapa di akhir.
Serangan pertama adalah melawan salah satu tua tapi sangat populer dasar saya, Hati dasar Champion. Ini adalah serangan terhadap pengembang iPad, dan banyak dari kalian juga tahu bahwa saya membangun banyak basa tingkat tinggi yang sangat populer di kalangan masyarakat bahwa kalian mungkin menemukan sepanjang waktu, bahkan tanpa menyadari bahwa itu adalah dasar dibuat Ash! Jadi saya juga menduga para pengembang menggunakan basis saya untuk menguji pasukan baru juga, yang sangat dingin.
Jadi setelah peluncuran update dan saya mendapatkan tangan saya pada Bowler, aku akan menunjukkan kalian beberapa strategi serangan besar dengan dia. Juga ingat, ketika Lava Hound pertama keluar, Anda memiliki begitu banyak orang merendahkan itu, tetapi sekali orang akhirnya belajar untuk menggunakannya, mereka akhirnya menyadari apa kekuatan dahsyat yang Lava Hound adalah. Jadi ya, jangan tertipu oleh tayangan awal Anda dari Bowler tersebut. Jadi harap kalian seperti video, dan jangan lupa untuk berlangganan YouTube saya jika Anda belum, karena, percayalah, aku akan bekerja pada banyak strategi besar dengan pasukan baru ini.
0 Komentar untuk "Strategi serangan Bowler"

 
Copyright © 2014 dawihere - All Rights Reserved
Template By Catatan Info