Clash Royale: Panduan Bangunan Deck

Hey guys,  ini adalah pertama kalinya Clash Royale dek panduan bangunan di Clash Royale. 
Membangun seimbang Clash dek Royale selalu kunci untuk sukses dalam Clash Royale. Saya akan memecahnya dalam hal sederhana, memberikan Anda cara termudah untuk membangun deck yang sangat baik!
Clash Panduan Bangunan Royale Deck


Clash Panduan Bangunan Royale Deck

Sinergi di atas semua

Setiap kali kita berbicara tentang bangunan dek dalam game ini, sinergi adalah bahan yang paling luar biasa. Kita semua ingin setiap kartu untuk bekerja bersama satu sama othere, kan?
Sayangnya Jika Anda menggunakan kartu Epic semata-mata, mereka tidak bisa menjadi Deck baik di Clash Royale. Membangun dek bukan tentang kelangkaan. Ini adalah tentang Synergy!

Pertahanan adalah sama pentingnya dengan pelanggaran

Tentu saja Anda perlu pelanggaran untuk menghancurkan Crown Tower dan memenangkan pertempuran tetapi Jika Anda tidak tahu bagaimana mempertahankan menara Anda, Anda tidak bisa memenangkan pertempuran apapun. Deck Anda memerlukan keseimbangan menyerang dan bertahan yang akan berguna dalam situasi apa pun.

Neraca titik dan Splash Kartu Kerusakan

Seperti yang kita lihat, ada 2 jenis kartu kerusakan-Pembebanan di Clash Royale.
  • Titik kerusakan: Kartu yang menangani kerusakan hanya satu musuh (Musketeer, Barbarian, ...). Karena mereka hanya dapat menargetkan 1 unit pada suatu waktu, mereka adalah kerusakan-menimbulkan unit tertinggi dalam permainan. Mereka sangat diperlukan dalam rangka untuk mencatat pasukan HP tinggi (Tankers).
  • Kerusakan Splash: Kartu yang menangani kerusakan beberapa unit (Penyihir, Baby Dragon, ...). Karena mereka memiliki keuntungan dari menangani kerusakan beberapa unit menentang, mereka adalah unit kerusakan-menimbulkan terendah dalam permainan. Kartu ini diperlukan untuk menangani gerombolan unit HP rendah.

Unit Melee dan Rentang

Kita perlu keseimbangan pasukan berkisar dan huru-hara di Deck Anda di Clash Royale.Pasukan berkisar biasanya memiliki kerusakan tinggi per detik tetapi rendah HP. Hal ini sangat penting untuk menggabungkan mereka dengan pasukan huru-hara. Kita perlu menggunakan pasukan huru-hara sebagai daging-perisai untuk kerusakan tinggi berkisar tentara. Memiliki terlalu banyak pasukan huru-hara adalah suatu ide yang buruk karena itu akan membuat mereka sangat rentan terhadap percikan kerusakan. Anda dapat melihat betapa mudahnya untuk Valkyrie untuk mencatat semua pasukan huru-hara di dekatnya, kan?

Rata-rata Elixir Biaya

The rata Elixir Biaya sangat penting. Anda tidak ingin menunggu 10 detik untuk menjatuhkan Card, kan?
Semakin baik Card adalah, semakin Elixir biaya. Dek Anda harus memiliki bahan-bahan tersebut menjadi Dek seimbang di Clash Royale:

'Rata Elixir Biaya' harus antara 3,5 dan 4,5

Setelah minggu, saya telah menemukan itu ide yang baik untuk memiliki rata-rata yang antara 3,5 dan 4,5. Jika AEC Anda lebih tinggi dari ini, Anda selalu berjuang untuk terus menyebarkan kartu Anda (untuk membela tentu saja). Jika AEC Anda di bawah 3,5, meskipun Anda dapat menyebarkan banyak kartu cepat tetapi mereka tentara HP semua rendah dan dapat dihapus dengan ancaman percikan-merusak dengan cepat.

Memiliki minimal 2 titik Kartu kerusakan-Pembebanan

Meskipun kelompok unit HP rendah dapat dengan cepat merusak kartu HP tinggi dan bangunan, mereka dapat diberantas oleh Kartu merusak splash. Karena itu, Anda selalu harus memiliki minimal 2 titik kerusakan-menimbulkan Kartu sebagai cadangan.
Berikut adalah beberapa contoh:
  • Musketeer (kisaran)
  • Pangeran (jarak dekat)
  • Tombak Goblin (kisaran)
  • Knight (jarak dekat)
  • Pemanah (kisaran)
  • PEKKA atau Mini PEKKA (jarak dekat)
  • Minion / Minion Horde (terbang kisaran)
  • Barbar (jarak dekat)
  • Meriam
  • tesla
  • X-bow
  • Inferno Menara
Memiliki minimal 3 percikan Kartu kerusakan-menimbulkan
Splash Kartu kerusakan-menimbulkan penting untuk berurusan dengan gerombolan besar pasukan (sebagian besar pemain seperti strategi ini):
  • raksasa Skeleton
  • Menara bom
  • Pembom
  • Roket
  • Baby Dragon
  • putri
  • Ice Wisaya
  • Arrows
  • Penyihir
  • Bola api
  • Valkyrie
  • Pertengkaran
  • ahli
  • Mortir
  • Petir

Memiliki minimal 2 kartu HP tinggi

Kartu HP tinggi dapat berupa pasukan atau pertahanan dengan setidaknya 1000 HP.Mereka perlu mengambil kerusakan dan melindungi pasukan cadangan:
  1. X-Bow
  2. Golem
  3. Lava Hound
  4. Pangeran
  5. PEKKA
  6. Barbarian Hut
  7. Goblin Hut
  8. raksasa Skeleton
  9. Meriam
  10. Menara bom
  11. Inferno Menara
  12. Raksasa

Memiliki minimal 2 Kartu pesawat-penargetan

Jika Anda berada di sebuah Arena tingkat tinggi, Anda biasanya bisa menghadapi penyerang udara. Kebanyakan pemain baru tidak memiliki solusi untuk menangani pasukan udara. Pastikan bahwa setidaknya ada 2 pesawat-penargetan Kartu di Meja Anda:
  • tesla
  • Inferno Menara
  • Baby Dragon
  • ahli
  • musketeer
  • pemanah
  • Minion / Minion Horde
  • tombak Goblin
  • Penyihir
  • X-Bow

Memiliki minimal 1 Card Eja yang menangani kerusakan percikan

Ya, percikan merusak tentara dapat menangani kelompok besar pasukan tetapi cakupan mereka, jangkauan dan kecepatan gerakan terbatas. Hal ini sangat penting untuk memiliki Kartu Spell percikan-merusak seperti petir, Arrows, Rocket, Fireball atau Zap.
Misalnya, Bomber Anda dapat menangani kerusakan percikan dari belakang raksasa Anda, tetapi Jika lawan menyebarkan Goblin Barrels ke Menara Lemah Anda, kartu seperti Arrows sangat penting dalam situasi ini untuk segera menghapus orang Goblins.
kartu mantra kerusakan-menimbulkan juga sangat berguna untuk mencatat Towers melemah.

Memiliki minimal 1 struktur Card defensif

Tombstone, Goblin Hut, Hidden Tesla, Menara Bom, Cannon, X-Bow dan Mortar sangat baik untuk memperlambat kecepatan permainan, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk memuat Elixir.
Memiliki minimal 1 bangunan defensif untuk melindungi Towers Anda adalah penting karena Anda hanya perlu untuk menghancurkan 1 musuh Crown Menara untuk memenangkan pertempuran.

Saya Clash sekarang Royale Deck

Ini adalah Deck saat test account saya (saya menggunakannya untuk menguji deck menakjubkan Anda pria yang diposting di Clash Royale Arena!)
Bentrok dek royale

  • The rata Elixir Biaya Deck saya saat ini adalah 3.6, yang cukup baik.
  • Ada 2 titik tinggi pasukan merusak: Hog Rider dan Muskeeter.
  • Baby Dragon dan Zap dapat menangani kerusakan splash. Saya selalu bisa mengendalikan sekelompok pasukan musuh.
  • Hog Rider dan barbar memiliki bagus HP. Saya dapat pasangan mereka dengan Muskeeter dan Baby Dragon kapan saja.
  • Minion Horde, Baby Dragon, Musketeer dan Tombak Goblins dapat menargetkan kedua pasukan darat dan udara.
  • Zap selalu siap untuk memberantas kelompok pasukan di mana saja di lapangan, juga sangat berguna untuk menyelesaikan Tower melemah.
  • Tombstone dapat memikat dan menangani banyak kapal tanker.
  • Tombstone dan Tombak Goblin selalu siap untuk memperlambat dan mengalihkan perhatian pasukan musuh serta menggerogoti.

Clash Royale Deck Building Tips dimiliki oleh pemain lain

Heisenberg Clash Royale Deck Building Pikiran

Clash Royale telah menjadi hubungan cinta-benci untuk saya. Saya benar-benar terobsesi dengan permainan dan mendukung strategi yang terlibat. Namun, kita semua tahu perasaan kehilangan 5 atau 6 pertandingan berturut-turut dan ingin membuang perangkat kami dinding. Baru kemarin, aku pria YANG. Musuh bergegas menara mahkota saya dan saya tidak bisa menangani PEKKA / 3 Musketeer combo dan aku meninggalkan pertandingan.Jadi ya, cinta-benci. Anyways, sebagian besar dari proses belajar saya sedang mencoba ton deck Clash Royale baru, sepanjang waktu. Jika saya kehilangan beberapa kali dengan sebuah dek saya akan beralih dan mencoba yang lain. Bagi saya, saya dalam periode eksperimen di Clash bangunan dek Royale. Jangan salah paham, aku benci ketika aku jatuh ke 2400 piala ketika saya sudah di 2900, semua karena saya terus berusaha deck Clash Royale baru. Ini layak, meskipun. Biarkan saya berbagi beberapa pengalaman saya miliki ketika membangun deck:
Mengira Out Meta: Untuk Mereka yang Ingin Trofi Grind
Seperti aku benci mengatakannya, dengan Clash Royale seperti itu, jika Anda ingin trofi mendaki Anda harus mengikuti Meta. Itu berarti mengertakkan gigi dan membangun sebuah dek yang mungkin tampak bahkan terlalu OP untuk Anda. Dengan meta saat ini, saya sudah melihat Hog Rider sebagai kartu menonjol untuk mencatat Crown Towers.Tampaknya gaya bermain telah menjadi, bagi banyak orang, melempar pengendara babi dan memasangkan dia dengan goblin / pelayan / roh api (semua murah obat mujarab), diikuti oleh Zap / mantra Freeze yang memaksa Anda untuk menghabiskan hanya sebanyak obat mujarab sementara masih menderita Crown Menara kerusakan.
Jika tidak sadar, hasilnya bahkan lebih tragis. Hanya berhati-hati dari taktik saat ini. Benar-benar pemain Royale yang baik akan melakukan Goblin / Hog Rider penempatan trik, yang memungkinkan Hog ​​Rider untuk menghindari menara dengan melompat jembatan.
Beberapa kartu terkemuka lainnya yang telah di saat-meta adalah: PEKKA, Royal raksasa, dan Three Musketeers.
Saya telah menggunakan kombinasi ini untuk efek yang menghancurkan. Ini semacam menyedihkan, tapi saya akan menggunakan combo ini ketika aku berjuang untuk trofi. Hal ini biasanya terjadi setelah Saya telah bereksperimen dengan terlalu banyak deck.
Saya Lebih Fun / Sedikit Pikiran Kurang Kompetitif:
1 Thought, Kartu Building - Tidak semua orang menggunakan kartu ini tapi, menurut saya, kartu bangunan adalah penting untuk setiap dek baik-bulat. Pikiran awal saya saat membuat dek selalu berpusat pada apa yang saya inginkan dari kartu gedung saya. Cara Anda menggunakan kartu bangunan Anda adalah faktor besar pada hasil pertandingan.Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan inti untuk membantu:
  • Apakah saya ingin kartu gedung saya untuk menangani AOE ke horde kartu? - Thoughts termasuk - Menara Bom, Tesla, Furnace
  • Apakah saya perlu Elixir Kolektor? - Saya secara konsisten mengambil kartu ini untuk Arena 7. Hampir semua pemain menggunakannya.
  • Apakah saya ingin kartu gedung saya untuk fokus ke Tank? - Jika Anda tidak memiliki PEKKA atau kartu tangki lain dari Anda sendiri - Anda mungkin ingin berinvestasi dalam Inferno Tower.
  • Apakah saya ingin membuat ini Mortar Deck? - Mungkin Anda telah memutuskan untuk membuat kartu gedung CORE dari dek Anda. Ini baik-baik saja; Saya biasanya mengambil Cannon bersama dengan Mortar.
2 Thought, Menara Mengambil Kartu - ini adalah di mana Anda ingin menghabiskan sebagian besar waktu Anda merenungkan penghakiman kartu. Seperti yang saya sebutkan di atas, Hog Rider adalah kartu untuk mengambil sekarang untuk sebagian matchups.Namun, jika Anda benci menjadi pengikut ada beberapa alternatif yang besar. Ketika memilih, berpikir tentang bagaimana kartu akan bereaksi terhadap lingkungannya.
Apakah kartu kami mendapatkan terganggu oleh pasukan darat? Oleh pasukan udara?Kedua? Bagaimana bangunan? Apakah kartu ofensif mengabaikan segala sesuatu yang lain tetapi mereka? Jika kartu ofensif saya memiliki biaya obat mujarab yang rendah, dapat saya menambahkan kedua?
Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan menentukan pilihan pick Anda. Biasanya mereka jatuh ke dalam dua kategori: Mereka yang terganggu oleh unit DAN bangunan; dan orang-orang yang hanya terganggu oleh bangunan, tetapi dapat dihentikan oleh kartu swarm. Anda dapat dengan jelas melihat bahwa, kartu terganggu oleh kartu gedung saja, memiliki keuntungan. Oleh karena itu, mengapa Hog Rider begitu menonjol sekarang.
3 Thought, Spell Cards - saya biasanya berpikir tentang kartu mantra ketiga karena saya ingin menciptakan sinergi antara kartu ofensif dan mantra.
Alasan mengapa Zap begitu mematikan saat dipasangkan dengan Hog Rider adalah karena kelumpuhan pendek dan kemampuannya untuk mengambil kios Minion gerombolan. Untuk mendapatkan hit ekstra pada sebuah menara, pemain Royale ahli akan waktu yang Zap mantra dengan baik pola serangan menara atau penempatan pasukan musuh. Kadang-kadang keduanya.
The Freeze Eja selalu merupakan pilihan yang solid saat menjalankan kartu memukul keras. Aku pernah melihatnya digunakan dengan Hog Rider, PEKKA, Ganda Pangeran deck, Royal raksasa, dll Ini mengambil posisi yang kuat sebagai salah satu kartu yang paling banyak digunakan Clash Royale. Siapapun dengan nuansa strategi harus secara otomatis mengetahui berbagai kemungkinan kartu ini.
Saya sudah bicara panjang tentang keuntungan dan kerugian dari Fireball dan Arrows begitu, untuk tidak berulang, hanya pergi memeriksa artikel-artikel untuk diri sendiri.
Pemikiran akhir, Kartu Dukungan - sisa slot dek Anda harus terdiri dari kartu dukungan yang akan digunakan untuk melawan lawan dan membantu kartu ofensif Anda (s).
Kartu yang selalu menemukan jalan mereka ke dalam sebagian besar deck saya termasuk: Spear Goblins, Goblins (dipasangkan dengan Hog), barbar, Minion (dipasangkan dengan Hog), dan Minion Horde (dipasangkan dengan Ksatria). Saya tidak menemukan diri menggunakan Bomber, Tengkorak, atau Pemanah lagi. Aku masih menunggu untuk itu Princess menemukan. xD Aku tidak akan pergi ke detail yang signifikan pada CARA untuk menggunakan kartu dukungan ini dalam artikel ini. Saya hanya ingin berbagi proses pemikiran saya dengan Anda. Namun, Anda harus semua tahu aturan umum praktis adalah dengan memanfaatkan kartu ini untuk membuat cadangan hard-hitter Anda. Atau, ketika bermain pintar, menggunakannya untuk melawan kartu musuh dan keluar positif dari perdagangan obat mujarab.
Jika Anda membangun kartu Anda benar, Anda harus keluar dengan biaya Elixir mana saja antara 3,5-4,5 tergantung pada Tank kartu yang Anda gunakan, atau jika Anda menggunakan kartu obat mujarab sebagian besar rendah, biaya obat mujarab akan berbeda. Itu saja untuk pikiran saya pada bangunan dek. Meninggalkan komentar di bawah ini dan memberitahu saya bagaimana menurut Anda! Good luck di Arena!

D-Mate ini Deck Clash Royale Building Pikiran

Hai teman-teman! D-Mate sini, hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membangun sebuah dek besar langkah demi langkah dalam dua cara yang berbeda: Mulai dari awal dan mulai dari dek pre-built. Mulai dari awal biasanya bagaimana membangun dek yang baik dan mulai dari dek pra-dibangun adalah bagaimana untuk menyempurnakan dek itu. Banyak panduan bangunan dek lain saya menemukan hanya memberitahu Anda untuk memiliki beberapa jenis kartu dalam jumlah tertentu. Panduan ini benar-benar akan menunjukkan cara untuk membangun mereka deck. Saya akan menggunakan saya Hog Rider dek: Tekan 1700-2700 sebagai contoh.
Mulai dari awal
  1. Pilih combo deck - menang Kondisi : ini adalah combo menyerang ditemukan di dek. Beberapa contoh yang baik dapat ditemukan dengan mencari tahu apa yang orang lain menggunakan. Ini termasuk raksasa deck, deck PEKKA, Pangeran deck dan deck Hog-Freeze. Jadi di dek ini kita menambahkan pertama kami dua kartu: Hog Rider dan Freeze.
  2. Tambahkan pasukan mahal : Ini adalah kartu yang pujian combo. Ini biasanya tergantung berdasarkan jenis dek. Dek ofensif akan menambah pasukan yang kuat untuk membantu dalam kekuatan dorongan penuh. Misalnya, PEKKA deck termasuk dual Princes atau Wizard dan deck raksasa mungkin termasuk musketeer. Sebuah dek kontrol akan mencakup lebih kartu yang akan membantu pertahanan. Jadi di sini kita akan menambahkan kartu berikutnya: Minion gerombolan.
  3. Tambahkan Pasukan murah : Ini adalah kartu yang lebih rendah biaya rata-rata. Ini umumnya sama tidak peduli apa dek, dan dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda. Goblin memiliki kerusakan tinggi untuk rasio biaya. Tombak Goblin murah berkisar tentara. Pemanah adalah versi lebih mahal tapi lebih kuat dari Spear Goblin.Kerangka melakukan trading Elixir baik. Dan Knight anti percikan. Anda di dek ini kita akan menambahkan Goblin dan Tombak Goblins
  4. Tambahkan Mantra : ini digunakan di hampir setiap dek dan sulit untuk meninggalkan. Ini adalah untuk melakukan trading Elixir baik. Penawaran mantra Zap dengan Goblins, Spear Goblins. Kerangka, dan memberikan satu setrum kedua.Selengkapnya hujan memiliki radius besar, biaya satu Elixir, dan dapat membunuh segala sesuatu Zap bisa dan Minion Horde + Princess. The Fireball memiliki radius kecil, biaya 4 Elixir. Dan penawaran dengan semua tentara yang disebutkan di atas dan barbar, Wizard, Penyihir, Musketeer, ... Tak satu pun dari ini secara teknis lebih baik daripada yang lain dan mereka semua memiliki ada kegunaan sendiri. Saya dek ini kita akan menggunakan Zap karena setrum nya
  5. Isi kelemahan Anda : Akhirnya, ini tempat terakhir akan membantu mengisi kelemahan Anda. Saya ingin menggunakan shads sebagai akronim yang baik. Ini adalah singkatan dari Splash, Hit Points, rata-rata Biaya, dan DPS. Dalam deck ini saat ini kami 6 kartu, sehingga kita bisa memiliki dua kartu lagi. Kami hanya memiliki satu unit splash, jadi kami akan menambahkan Wizard. Kami memiliki jumlah rendah hit poin, jadi kami menambahkan Prince. Kami memiliki di bawah rata-rata biaya tapi tidak terlalu rendah dan di bawah rata-rata tapi layak DPS. Dan di sana Anda memilikinya! Kami sekarang memiliki membuat dek babi-freeze.
Mulai dari pre-built Deck
  1. Menemukan kelemahan terbesar : Kami sekarang telah membangun baik babi pengendara dek. Tapi kami ingin dek PERFECT Hog Rider. Jadi mari kita kembali ke shads dan melihat apa yang bisa kita lakukan. Untuk bagian ini, Anda perlu mencoba dek keluar. Anda mungkin kehilangan sedikit mencoba variasi, tetapi ini akan menjadi sia-sia pada akhirnya.
  2. Shads: Ada banyak kartu yang bisa kita gunakan untuk kerusakan splash. Setelah beberapa pengujian, saya menemukan bahwa Wizard hanya ingin bekerja. Combo itu Goblin Hog dan wizard tampak keluar dari tempat. Apa yang kita butuhkan di sini adalah. Non-pasukan untuk membantu dengan splash. Saya menemukan Fireball untuk menjadi solusi sempurna
  3. Shads: HP di Clash dek Royale ini tampaknya kurang sedikit. Ada hanya tidak kartu daya yang cukup. Ada dua cara untuk menghadapi itu. Kita bisa a) menggunakan sebuah bangunan untuk digunakan untuk membantu dalam pertahanan dengan melakukan apa yang tentara kecil tidak dapat atau b) menggunakan pasukan seperti raksasa untuk membantu dengan cara yang lebih kecil pada pertahanan tetapi juga membantu pada pelanggaran. Di sini saya menemukan dek telah cukup menyerang combo, seperti Goblin Hog, Minion Horde Hog, Hog Rider Pangeran, dan Hog Freeze, jadi saya memilih sebuah bangunan defensif yang tampaknya menjadi yang paling kuat sekarang: Menara Bomb. Kami akan menggantikan Boblins untuk menara Bom.
  4. shads: biaya rata-rata kami WAS cukup rendah, duduk di 3,6, tetapi menambahkan menara bom membawanya ke 3,9, yang jauh lebih baik. Biaya rata-rata terbaik adalah 3,5-4,5, dan sementara ada deck yang baik dilakukan di luar rentang tersebut, mereka biasanya ideal. Saya lebih memilih untuk tetap biaya rata-rata saya sekitar 4, tapi itu hanya gaya bermain saya. Ubah dek Anda untuk menyesuaikan ini sesuai
  5. shads: Kami memiliki banyak kerusakan di Clash ini Royale dek, dan itu adalah besar. Tapi saya menemukan bahwa pertahanan saya kurang, ketika PEKKA atau Golem datang, Pangeran hanya tidak bisa menghadapinya. Jadi saya bertukar Pangeran saya untuk barbar. Ini adalah sedikit kurang kuat pada pelanggaran tapi layak untuk pertahanan ditambahkan.
  6. Tweaks kecil : ini adalah akhir artikel saya. Tentu saja, kadang-kadang Anda hanya harus bermain dek keluar dan menemukan apa yang tepat untuk Anda. Beberapa orang baik-baik saja kurang HP untuk biaya rata-rata yang lebih baik. Lain seperti memiliki memiliki ton poin hit dan hidup dengan biaya rata-rata yang lebih tinggi. Pada dasarnya, mengubah dek bila diperlukan sesuai ANDA..
0 Komentar untuk "Clash Royale: Panduan Bangunan Deck"

 
Copyright © 2014 dawihere - All Rights Reserved
Template By Catatan Info