Panduan Clash of Clans: Membuat Dark Elixir hanya dalam 5 Menit

Halo teman-teman saya, hari ini saya akan berbagi strategi pertanian yang terbaik untuk cepat membuat sekitar 5000 Gelap Elixir hanya sekitar 5 menit setiap pagi ketika Anda bangun atau membuat sekitar 50.000 Gelap Elixir per hari dengan bermain kurang dari satu jam total dari Clash dari Clans setiap hari dan ini semua tanpa meningkatkan salah Barracks Anda.Saya tahu banyak dari kita memiliki pekerjaan dan sekolah dan tidak bisa selalu berhasil bertani di sesi panjang.Jadi, aku akan menunjukkan kalian cara yang paling cerdas untuk memaksimalkan berapa banyak Gelap Elixir Anda dapat membuat setiap hari tanpa harus menghabiskan begitu banyak waktu yang online di Clash of Clans setiap hari.
bagaimana membuat 5000 Gelap Elixir hanya dalam 5 menit

Strategi umum

Jadi ide dari strategi ini adalah untuk dapat cepat menyerang basis korban yang normal sekitar 2.500 DE dengan menggunakan hanya sekitar setengah tentara Anda. Dan kemudian dengan cepat mengulangi serangan itu lagi dengan bagian lain dari tentara Anda. Sekarang aku tahu apa yang kalian pikirkan, bahwa hal itu akan terlalu sulit serangan dasar dengan setengah tentara itu. Tapi itu tidak benar dengan metode ini, itu sebenarnya sangat mudah dan saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa.

tentara Komposisi

Untuk metode ini, Anda akan perlu Archer Queen . Sekarang saya diminta semua waktu apa tingkat minimum dari Archer Ratu telah menjadi. Nah, kita akan menggunakan 5 Penyembuh per serangan , dan tingkat minimum 10 akan bekerja . Sayangnya, saya Archer Ratu tingkat 25 di sini, jadi saya akan mencoba untuk menunjukkan contoh kalian lebih dalam video masa depan saya dengan tingkat lemah Archer Queens. Sekarang saya mengatakan kita akan menggunakan 5 Penyembuh per razia, dan melihat tentara saya, Anda dapat melihat bahwa saya hanya memiliki 6 Penyembuh. Jadi bagaimana aku bisa menyerang dua kali dengan 5 Penyembuh jika saya hanya memiliki 6? Nah itulah keindahan dari strategi ini karena dengan Barracks baru sistem antrian, Anda dapat memiliki 4 Penyembuh lebih otomatis siap tepat setelah serangan pertama Anda. Jadi itu berarti jika kita menggunakan 5 Penyembuh, kita akan memiliki 1 Penyembuh tersisa dan 4 Penyembuh lebih siap dari Barracks kami, berarti kita akan memiliki 5 Penyembuh siap segera untuk menggunakan lagi. Sekarang untuk membuat hal ini terjadi, Anda akan perlu mengantri tentara Anda dalam cara yang sangat spesifik.
membuat-5000-de-in-5-menit-tentara
Saya memiliki sekitar 50 barbar, 50 Pemanah, 16 Dinding Breakers , 6 Penyembuh, 4 Mantera Kemarahan, 2 Poison Eja s, dan Clan Kastil Hogs. Saya pribadi lebih suka membawa Hog Riders di saya Clan Puri dengan metode ini karena saya dapat menggunakan mereka Hog Riders untuk membersihkan pertahanan untuk Queen saya.Jadi apa yang saya akan berfokus pada dalam serangan saya menggunakan 5 Penyembuh di Queen saya, tidak lebih dari 8 Wall Breakers, tidak lebih dari 26 barbar dan 26 Pemanah, dan juga tidak lebih dari 2 Mantera Kemarahan, tapi karena aku juga memiliki lain kemarahan Eja antri, tidak akan peduli banyak jika saya menggunakan sebanyak 3 Mantera marah. Jika Anda menguasai serangan ini dan belajar untuk hanya harus menggunakan 1 Kemarahan Eja per razia!
Cara antrian tentara ini:
  • Barrack 1 = 2 penyembuh, 4 wbs, 13 barbs, 1 penyembuh
  • Barrack 2 = 2 penyembuh, 4 wbs, 13 pemanah, 1 penyembuh
  • Barrack 3 = 1 Penyembuh, 4 wbs, 39 barbar, 1 penyembuh
  • Barrack 4 = 1 penyembuh 4 wbs, 39 pemanah, 1 penyembuh
  • Mantra = Hanya mantra Kemarahan dan Poison Eja
TH9 kapasitas pasukan angka ajaib = 276 
TH10 & TH11 kapasitas pasukan angka ajaib = 296

Cara membuat mudah 5.000 gelap Elixir hanya dalam 5 Menit

Anda dapat melihat pada video ini untuk pasangan contoh yang layak untuk strategi ini:
Jadi saya berharap strategi ini membantu Anda keluar banyak. Saya sarankan antri tentara ini setiap malam sebelum Anda pergi tidur, karena ketika Anda bangun, Anda akan dapat dengan cepat menyerang dua kali dan membuat sejumlah besar harta yang sangat cepat.Juga, karena dibutuhkan kurang dari satu jam untuk melatih tentara ini, Anda dapat menyerang dua kali dengan cepat setiap jam dengan metode ini, dan jika Anda rata-rata 5000 DE setiap 5 menit, Anda dapat membuat sekitar 60.000 hari itu dengan hanya bermain untuk total sekitar 60 menit dari Clash of Clans.
Jadi saya akan mencoba untuk memiliki lebih banyak contoh besar dari strategi ini di saluran YouTube saya dan bagaimana Anda juga dapat membuat jumlah yang luar biasa dengan meningkatkan barak Anda juga. Terima kasih sudah membaca!
0 Komentar untuk "Panduan Clash of Clans: Membuat Dark Elixir hanya dalam 5 Menit"

 
Copyright © 2014 dawihere - All Rights Reserved
Template By Catatan Info